Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Menggugurkan Kandungan 3 Bulan Dengan Makanan

Cara menggugurkan kandungan 3 bulan dengan makanan : Jika usia kehamilan anda sudah memasuki usia 3 bulan itu biasanya kondisi kandungan anda masih rentan dengan terjadinya keguguran . Wanita yang sedang hamil sebaiknya menjaga pola makan karena ada beberapa jenis makanan yang kurang baik jika di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil yang mana bisa menyebabkan pendarahan dan berakibat keguguran janin .

Bagi anda yang sedang mempunyai masalah tentang kehamilan yang tidak di inginkan , dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan ini dapat membantu anda untuk melakukan cara menggugurkan kandungan secara tradisional .

3 Macam Jenis Makanan Ini Bisa Menyebabkan Wanita Hamil Keguguran

Sebenarnya ada lebih dari 20 jenis makanan yang dapat menggugurkan kandungan , Namun itu kali ini admin cukup membahas 3 macam saja jenis makanan yang dapat gugurkan kandungan secara alami . 

  • Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Nanas

Menggugurkan kandungan dengan nanas : Nanas mengandung enzim bromelain yang bekerja memecah protein yang ada di dalam tubuh . Karena janin yang baru di kandungan terdiri dari sel protein sederhana , dengan mengkonsumsi asupan bromelain di duga dapat menyebabkan pendarahan pada wanita hamil muda dan menjadi keguguran . Selain itu bromelain di duga juga dapat merangsang leher rahim untuk melunak dan melonggar sehingga dapat memicu terjadinya persalinan dini .

Baca Juga : Cara Menggugurkan Kandungan 2 Bulan


  • Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Makan Buah Durian


Siapa sih yang tidak tahu buah yang satu ini yang mempunyai kulit khas dengan duri-duri-nya . Namun meski demikian buah yang satu ini sering menimbulkan efek dan bahaya ketika di konsumsi-nya dalam jumlah yang berlebihan , terutama bagi wanita yang sedang hamil muda .


  • Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Kunyit

Kunyit sendiri merupakan salah satu rempah pelengkap bumbu masakan , bahan untuk membuat jamu . Kunyit memang mempunyai kandungan yang bersifat obat yang di sebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin . Entah itu mitos atau hanya sekedar kebetulan saja . Bahan rempah yang satu ini di percaya dapat sebagai cara menggugurkan kehamilan .

Penjelasan singkat di atas mengenai 3 bahan makanan yang bisa menjadikan cara menggugurkan hamil yang di percaya dapat gugurin janin yang ada di dalam kandungan . Namun hal itu belum teruji secara klinis , Dan sekedar mengingatkan aborsi merupakan tindakan yang resiko tinggi , maka dari itu sebaiknya anda menggunakan cara menggugurkan kandungan yang aman agar tidak membahayakan diri anda . Jika anda ingin mencari info tentang cara menggugurkan kandungan yang cepat tepat dan aman silahkan klik tautan berikut ini

1 komentar:

  1. Ada sebagian orang mempercayai bahan tradisional seperti kunyit asam , manjakani , jahe , asam jawa dan sebagainya untuk cara menggugurkan kandungan 100 berhasil dengan bahan alami
    , apakah semua itu hanya sebuah mitos atau memang fakta ? Terlepas dari fakta atau mitos yang perlu anda ketahui tindakan cara menggugurkan hamil merupakan suatu tindakan yang penuh resiko tinggi dan berbahaya . Apalagi untuk cara menggugurkan kandungan 3 bulan yang mana usia kandungan sudah mulai kuat . Maka dari itulah , sebaiknya konsultasi saja ke dokter spesialis kandungan . siklus menstruasi yang terjadi pada tubuh wanita berulang setiap 28-30 hari sekali . Apakah wanita juga mengalami mimpi basah ?

    BalasHapus